Powered By Blogger

Rabu, 23 Februari 2011

20.100 Tiket Di Siapkan Buat Fans Garuda.

20.100 tiket disiapkan untuk menyaksikan pertandingan tim nasional Indonesia menghadapi kesebelasan Turkmenistan pada babak penyisihan pra Olimpiade di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (23/2) malam.
Karcis tersebut diperkirakan akan terjual habis karena kemarin (Selasa, 22 Februari 2011) sudah terjual lebih dari 7.000 buah,sementara harga karcis tersebut antara lain paling rendah Rp25 ribu dan tertinggi Rp75 ribu.
Mengenai penjualan karcis sendiri seperti biasa dilaksanakan di dua tempat yakni di Sekretariat Sriwijaya FC Kampus dan Stadion Jakabaring Palembang,banyaknya pembuatan karcis tersebut karena minat masyarakat Palembang untuk menyaksikan pertandingan babak penyisihan tersebut sangat besar,ini di karenakan pemain andalan Sriwijaya FC seperti Oktovianus Maniani juga ikut bermain bagi timnas sehingga masyarakat daerah ini sangat senang menyaksikan tim nasional bertanding. Oleh karena itu pihak pengelola tikat di Palembang menyiapkan tiket sebanyak mungkin yang diharapkan nantinya semuanya laris.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More