Powered By Blogger

Rabu, 02 Maret 2011

Debut Internasional Klub.

Nama Zulkifli Syukur semakin dikenal seantero Indonesia sebagai bek yang tangguh. Berkat andilnya, Timnas Indonesia mampu mempertahankan kemangan 1-0 atas Filipina di babak Semifinal Pertama Piala AFF yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 16 Desember lalu. Meski statusnya sebagai pemain Timnas dan telah melakoni sejumlah banyak partai internasional, pertandingan melawan Cerezo Osaka merupakan pertandingan debut bagi Zulkifli bersama Arema Indonesia.
Dalam debutnya ini Zulkifli sangat menginginkan kemenangan. Pemain Arema yang mulai bergabung pada tahun 2008 ini sangat siap dan yakin bakal bisa tampil baik.
"Setiap pemain pastinya selalu ingin bisa tampil membela timnas,dan juga bisa berprestasi bagus bersama klub. Ini berkah saya karena saya sudah bisa merasakan itu semua bersama Arema." Zulkifli menjelaskan keinginannya.
Zulkifli juga menjelaskan tentang cuaca dingin Osaka yang akan dia hadapi bersama anggota tim Arema saat melawan Cerezo "Kami siap meladeni mereka walaupun mereka unggul teknik dan kecepatan seperti yang sering di tampilkan klub dari Jepang,serta cuaca dingin di sana yang tidak pernah kami rasakan sebelumnya ."


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More