Powered By Blogger

Sabtu, 26 Maret 2011

Alternatif Baru

Bursa Calon Ketua Umum PSSI 2011-2015 semakin ramai. Kini sudah lebih dari sepuluhnama di ajukan umtuk menduduki kursi kepemimpinan PSSI 1, April nanti.
Sebut saja Diza Rasyid Ali, G.H. Sutejo, Sutiyoso, dan Erwin Aksa. Sebelumnya juga muncul nama Jusuf Kalla meski mantan Wapres itu telah menyatakan tidak mau lagi untuk di calonkan. Nama-nama dari kepungurusan PSSI juga banyak yang muncul, mereka adalah Anggota Exco PSSI Ibnu Muzir, Presiden Direktur PT Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusalla, danDeputi Bidang Teknis BTN Iman Arif. Diza termaasuk ssalah satu nama yang paling awal mendeklarasikan dirinya,saat ini Diza terus fokus pada usaha mengumpulkan dukungan suara.

Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Pembina Persija, Sutiyoso, malah mendapatkan dukungan dari Jusuf Kalla, Tapi Sutiyoso masih ingin melihat terlebih dahulu peta kekuatan para pemilik suara, jika dia menilai cukup signifikan, baru akan serius untuk maju.  Banyaknya nama yang di munculkan untuk Kandidat Ketua PSSI di nilai anggota Exco PSSI, Sumaryoto sebagai hal yang positif. Hanya dari sekian banyak nama tersebut, tampaknya belum ada yang mencalonkan sebagai Wakil Ketua. Apalagi Nirwan Bakrie kabarnya akan maju di posisi tersebut,mereka tidak mau bersaing dengan "Sang Konglomerat' di posisi yang "kurang strategis" tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More