Powered By Blogger

Selasa, 01 Maret 2011

Kemenangan Adalah Harga Mati Walaupun Krisis Pemain

Tiga pesaing di Grup F, TSW Pegasus (Hong Kong), Song Lam Nghe (Vietnam), dan VB Sports (Maladewa), tak memiliki sejarah bagus di Asia,sedagkan musim lalu Sriwijaya FC hampir menembus perdelapan final.
Tahun 2008/2009 V.B Sport sempat bertemu wakil indonesia PSMS Medan yang pada waktu itu juga sempat meminjam kandang SFC di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. PSMS medan di AFC Cup 2009 berhasil mengalahkan VB.Sport dengan Skor 1-0.
Sayang Sriwijaya Fc tampil tidak dalam kondisi terbaik pada laga pembukanya ini. Ivan Kolev,pelatih Sriwijaya,mengeluhkan padatnya jadwal kompetisi sehingga skuadnya mengalami krisis pemain karena cedera. Mengatasi hal ini Kolev merekrut pemain lagi,sayangnya dari empat pemain hanya satu yang bisa tampil,yakni Korinus Fingreuw. Sriwijaya FC coba untuk meloby Badan Timnas supaya meminjamkan Oktovianus Maniani. Kondisi ini berbanding terbalik dengan sang lawan VB Sports. Liga Maladewa telah berakhir sejak akhir taun lalu,federasi Maladewa memundurkan jadwal kompetisi domestik mereka supaya VB Sports bisa fokus di ajang AFC.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More