Powered By Blogger

Jumat, 11 Maret 2011

Mana Yang Benar ?

Pertemuan Dubes RI untuk Swiss Djoko Susilo dan Ketua KON/KOI Rita Subowo dengan Presiden FIFA Sepp Blatter,menghasilkan keputusan penting.
Usai pertemuan itu,Rita mengatakan bahwa FIFA melarang Nurdin Halid dan calon lain untuk maju dalam pemilihan Ketum PSSI. FIFA juga menegaskan bahwa wewenang menggelar kongres ada di tangan PSSI karena ini adalah urusan internal PSSI.
Keputusan tersebut membuat Balon Ketum seperti Arifin Panigoro Dan George Toisutta tidak ada harapan untuk kembali maju dalam pencalonan ini nanti. Namun,Saleh Mukadar,jubir dari kubu AP dan GT,mempertanyakan hal itu. Menurut Saleh,jika FIFA meminta PSSI menggunakan draf Statuta FIFA yang sebenarnya maka AP dan GT adalah yang paling layak menjadi calon Ketum dari pada Nurdin yang pernah terjerat kasus pidana korupsi. Saleh meminta kebenaran dari pernyatan Rita dan meminta klarifikasi dari PSSI maupun FIFA tentang larangan terhadap kedua calon tersebut.
Manajer Persib Bandung,Umuh Muchtar,mengaku kaget dan tidak percaya begitu saja kabar di cekalnya AP dan GT,dia dan rekan-rekannya dari kubu pro perubahan akan menanyakan langsung ke FIFA.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More