Powered By Blogger

Selasa, 01 Maret 2011

South China - Persipura, Awal yang Menentukan.

Bukan perkara mudah bagi Persipura melewati babak Grup ini,tiga rival di grup, Souh China (Hong Kong), East Bengal (India), dan Chonburi (Thailand) adalah semifinalis tahun lalu.
Pelatih Persipura,Jacksen F. Thiago, sudah mempunyai senjata pamungkas pada partai pembuka ini yaitu serangan balik cepat dengan mengandalkan kecepatan lari para strikernya,empat gelandang dan tiga bek guna meredam agresivitas pemain tuan rumah. Dia juga meminta pemain belakang untuk mewaspadai Mateja Kezman.
Mantan penyerang PSV, Chelsea, dan Atletico Madrid ini baru bergabung pada awal tahun ini tapi sudah menyumbang dua gol saat South China mengalahkan Kichee 4-2 sekaligus mengantarkan timnya ke final Liga Hong Kong. Selain Kezman, South China juga di perkuat eks pemain Man. United Nicky Butt.
Ini adalah tugas yang sangat berat bagi pelatih Persipura Jayapura yang di targetkan harus lolos dari persaingan Grup H, Boaz Solossa dkk. mengawalinya dengan melawat ke kandang lawan. Di tambah lagi mereka tidak bisa menggelar pertandingan kandang di stadion Mandala Jayapura karena di anggap tidak layak oleh AFC,mereka harus memainkan laga kandang di Gelora Bung Karno.


2 komentar:

Blogger Plat N mengatakan...

Intinya Arema Indonesia harus menang..hahha

Erik M. Hadi mengatakan...

gpp...cman kalah 2-1 ae kok,mesti di balas...!!!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More