Powered By Blogger

Sabtu, 12 Maret 2011

Jadwal Putaran Ke-II ISL

Memasuki putaran kedua Djarum ISL,pembagian agenda pertandingan masih belum sampai ke semua klub peserta. Ini di karenakan pemampatan jadwal demi mengejar tenggat waktu pelaksanaan Piala Indonesia pada bulan Mei.
Bontang FC,merasa tidak beruntung karena saat menjalani tur Jawa Timur,jarak pertandingan melawan Persela dan melawan Deltras selama sepekan membuat manajemen Bontang FC harus mengeluarkan dana yang lebih besar untuk biaya akomodasi dan konsumsi. Keluhan juga di keluarkan asisten Manajer Persisam Samarinda, Coeng Agus Setiawan,namun Agus lebih banyak menggaris bawahi jumlah siaran langsung yang akan di alami anak-anak Persisam yang dari 14 pertandingan tersisa di putaran kedua mereka mendapat jatah sembilan kali.
Jadwal padat Persisam ini memang menguntungkan bagi sisi komersial klub,tapi juga bisa menjadi beban bagi pemain jika mereka tidak bisa bermain bagus di pertandingan yang di siarkan langsung. Pelatih Persisam sendiri,Hendri Susilo menjadi punya pekrjaan rumah yang besar di tengah hujan cedera para pemainnya,dia pantas merasas khawatir.
Sementara itu pelatih Persiba Balikpapan,Hariadi,mangakui anak-anak asuhnya kelelahan setelah melakukan dua partai tandang ke markas Persija(13/3) dan PSPS Pekanbaru(19/3),usai dua partai tersebut mereka harus menggelar pertandingan kandang melawan Arema Indonesia(22/3). Partai ini amat krusial,sehingga mepetnya waktu dan lamanya perjalanan dari Pekanbaru ke Balikpapan di nilai Hariadi dapat mempengaruhi kondisi fisik pemainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More