Powered By Blogger

Selasa, 01 Maret 2011

Uji Kualitas. Benarkah kompetisi ISL yang mendapat ranking 8 besar ASIA akan setara dengan prestasi klubnya ?

Pertanyaan ini akan terjawab di kompetisi Piala AFC. Sriwijaya FC akan menjamu VB Sports dari Maladewa dalam pertandingan grup F.
Klub bertabur bintang itu,sepuluh pemainnya berasal dari timnas Maladewa,musim lalu menang mudah atas Persiwa,namun dua musim sebelumnya VB Sports selalu dapat di kalahkan oleh Sriwijaya FC.Target tinggi lolos ke semifinal di tambah nafsu memburu bonus besar membuat Ivan Kolev lebih di unggulkan,pelatih Sriwijaya FC ini berusaha memaksimalkan skuad yang tidak komplet 100% karena rentetan cedera para pemainnya. Peluang Sriwijaya di pertandingan ini sangat terbuka,apa lagi mereka bermain di Palembang.
Lain halnya dengan Persipura yang tergabung di Grup H Piala AFC,pada Rabu besok (2/3) mereka akan bertandang ke Hongkong melawan South China FC. Laga ini tidak akan mudah karena Mateja Kezman (ex Chelsea) dan Nicky Butt (ex Man U.) akan menjadi batu sandungan bagi Boaz Solossa dkk. Di tambah lagi Tim Mutiara Hitam tidak bisa bermain kandang di Jayapura karena stadion miliik mereka di anggap kurang layak.
Dan yang paling parah adalah Arema yang tergabung di Grup G,mereka akan bertemu klub papan atas Asia,Cerezo Osaka dari Jepang. Berbekal dana yang sangat minim,Zulkifli Syukur dkk. hanya berharap mereka tidak akan menjadi pecundang dan menjadi lumbung gol bagi tuan rumah Cerezo Osaka besok (2/3).


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More