Powered By Blogger

Rabu, 02 Maret 2011

Defense !!

Arema Indonesia akan memulai perjuangan di Liga Champion Asia 2011 melawan Cerezo Osaka di Stadion Nagai,Osaka,Jepang. Ini adalah keikutsertaan Arema yang kedua dalam kompetisi antar klub paling elit di Asia.
Banyak yang meragukan kemampuan Arema bisa dan dapat berprestasi di ajang ini,tapi para pemain dan seluruh awak tim Singo Edan seakan tidak perduli walaupun sejumlah kendala sedang menghadang mereka,termasuk masalah finansial,mereka bertekad akan memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan khususnya Aremania. Cerezo Osaka memang baru tahun ini mengikuti Liga Champion Asia dan bagi Arema ini adalah kesempatan kedua. Tapi,hal ini bukanlah keuntungan bagi Arema Indonesia,kendala terbesar mereka selain bermain di kandang lawan adalah suhu udara Osaka yang pada malam hari bisa mencapai minus dua derajat celcius ! Pelatih Arema Miroslav Janu meminta para pemainnya untuk menambah kepercayaan diri mengingat penampilan klub-klub Jepang yang berada setingkat di atas klub Indonesia sehingga tak membuat Ahmad Bustomi dkk. patah semangat. Selama ini keikutsertaan klub-klub Indonesia di LCA hanya di jadikan sasaran mencetak gol bagi tim lawan. Miroslav Janu akan menginstruksikan pemain Arema memberikan perlawanan sengit supaya Cerezo tak mudah untuk membuat gol.
 Pihak Cerezo Osaka sendiri akan memaksimalkan udara dingin Osaka yang tak pernah dirasakan Arema, tim yang di latih Levir Culpi ini siap menghadapi Arema,mereka sudah mengirimkan tim pemantau ke Malang untuk melihat dan memberikan gambaran persiapan Arema. Ini yang di sesalkan Janu,karena dia tak bisa melakukan hal yang sama terhadap Cerezo. Semoga dengan dukungan Aremania serta rakyat Indonesia di Jepang,Arema Indonesia bisa memberikan perlawanan dan tidak terlalu banyak kemasukan. DEFENSE !!


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More