Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Lebih Enak Pesiar Dari Pada Memikirkan Kongres

Sejumlah pemegang hak suara di dampingi pengurus PSSI akan mengunjungi beberapa negara di Eropa, acara pesiar ke Italia, Inggris, dan Spanyol pada 16- 25 Maret di sponsori oleh PT Liga Indonesia. Tajuk yang di pilih adalah STUDI BANDING.
Sebenarnya, program ini pada awalnya akan di peruntukkan bagi klub-klub ISL. Yang bertujuan memberikan pembelajaran kepada petinggi-petinggi klub untuk mengetahui secara langsung bagaimana mengelola sebuah klub secara profesional. Sayang, ternyata bukan hanya klub yang dikirim ke Eropa, banyak terdapat petinggi klub Divisi Utama, pejabat Pengprov PSSI, serta sejumlah kayaan kantor PSSI.
Waktu "pesiar" yang berdekatan dengan Kongres, menimbulkan banyak pertanyaan dan kecurigaan kalau acara itu sebenarnya adalah ajang kampanye. Pengalaman menunjukkan bahwa banyak pengurus Pengprov yang banyak kehilangan suara kritis pada Kongres Tahunan PSSI seusai "diberi hadiah" menyaksikan Piala Dunia 2010. CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menyatakan bahwa rencana ini sebenarnya sudah di rencanakan sejak Oktober tahun lalu, tapi tertunda karena jumlah peserta "pesiar" bertambah sesuai keinginan PSSI.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More